Monday 10 February 2020

Terbaru Jadwal Kapal Pelni Nggapulu Tahun 2020

Posted By: tiketonline - February 10, 2020

Share

& Comment

Terbaru Jadwal Kapal Pelni Nggapulu Tahun 2020

jadwal kapal PELNI-adalah penyedia jasa angkutan pelayaran misalnya pengangkutan penumpang ataupun membawa kargo, barang-barang antar pulau. Sekarang perusahaan pelayaran ini mempunyai 46 kapal perintis, 26 kapal passenger, 6 kapal tol kargo/barang tol bahari dan 1 kapal livestock atau kapal ternak. Salah satu dari kapal tadi adalah MV Nggapulu atau KM Nggapulu.

Kapal Nggapulu dibuat oleh perusahaan produsen kapal JOS.L.MEYER SHIPYARD. Perusahaan ini berdomisili di Jerman. Dan seperti kapal pelni lainnya juga, kapal pelni Nggapulu diambil dari nama suatu wilayah / objek yg berada pada Indonesia. Khusus kapal Nggapulu diambil berdasarkan nama keliru satu wilayah di provinsi Maluku.
Kapal Motor Nggapulu memiliki IMO number 9226499 & Kapal Nggapulu ini mempunyai lebar 23 meter dan panjang 146.5 meter. Berat kapal bersih kapal ini 3175 ton. Kapal ini dibuat tahun 2002 dengan bendera Indonesia dan tipe passenger ship. Pemilik kapal ini merupakan INDONESIA GOVT MIN SEA COMMS atau kementerian perhubungan laut.
Kapasitas penumpang Kapal Pelni Nggapulu dapat menampung sekitar 3084 penumpang menggunakan kelas yang berbeda. Kelas pada kapal ini terdiri dari kelas 1 berisi 26 orang penumpang, Kelas 2 berisi 40 orang penumpang, kelas tiga berisi 1152 orang penumpang dan kelas yg terbanyak adalah kelas ekonomi yaitu berisi 1866 orang penumpang.
Kapal Nggapulu ini sangat unik lantaran memiliki restoran, kantin, mushola, arena musik, bioskop kecil, & bahkan warung. Jadi tidak perlu risi apabila bosan ataupun lapar, kita tinggal beli kuliner di loka yg telah disediakan.
Rute pelayaran kapal Pelni Nggapulu yaitu berdasarkan Makassar menuju bau-bau kemudian ke ambon lalu ke banda naira, lalu ke dobo, lalu kaimana, kemudian ke fak-fak kemudian surabaya dan terakhir ke jakarta. Jadi Anda bisa berjelajah ke wilayah yang sudah disebutkan barusan.
Secara singkat kapal nggapulu Januari — Februari 2020 mempunyai rute Makassar >> bau-bau >> Ambon >> Banda Naira >> Dobo >> Kaimana >> fak-fak >> Surabaya >> Jakarta
untuk info lengkap Jadwal Kapal Pelni Nggapulu tahun 2020
klik link disni.bagi anda yang ingin cek jadwal seputar kapal pelni dan info harga anda bisa
kunjungi di situs kami .jadwal lengkap dan info harga tiket kapal laut.

About tiketonline

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © TIKET ONLINE KAPAL

Designed by Templatezy